Tim Relawan Roadshow ke SMA YP 17 Ciceri

October 26, 2010 at 11:51 am 3 comments

Peserta Roadshow

Ada pemandangan yang berbeda di SMA YP 17 Ciceri Serang Banten, semua siswa-siswi kelas XII tampak serius dan aktif memperhatikan pelajaran yang sedang berlangsung, mungkin anda mengira mereka sedang belajar fisika, matematika atau bahasa inggris, yang pasti mereka serius dan happy mengikuti pelatihan Blogger yang diselenggarakan oleh  Forum Relawan Telematika Banten bekerjasama dengan PT. telkom.

Pelatihan Pengenalan Internet dan Blogger ini diselenggarakan dalam rangka Roadshow Kompetisi Blogger Banten yang  akan berlangsungmulai 25 Oktober  sampai 25 November nanti, pelatihan diisi oleh Ibu Mursiyana dari PT. Telkom Serang dan Asep Moh. Muhsin dari Tim Forum Relawan Banten.

Para peserta ini selain mendapatkan ilmu tentang internet, pengembangan ICT dan Blog mereka juga disuguhkan permainan-permainan yang menarik sehingga dalam proses pembelajarannya para siswa tidak merasa bosan sekalipun demikian mereka jadi aktif dan riang mengikuti pelatihan ini.

Menurut Guru TIK SMA YP 17 Ciceri pihaknya merasa senang dan bangga telah diknjungi oleh Tim relawan Telematika Banten dan Juga PT. Telkom harapannya kegiatan ini akan memberikan motivasi bagi siswa dalam pembelajaran TIK, dan pihaknya akan menuntun siswa-siswi mengikuti kompetisi Blogger Banten yang diselenggarakan Forum relawan Telematika Banten, terima kasih telematika.

Entry filed under: Kegiatan. Tags: .

Peminat Roadshow Telematika Banten Membludak Relawan Telematika Lebak dan Pandeglang Terbentuk

3 Comments Add your own

  • 1. lanlan  |  October 26, 2010 at 1:02 pm

    kaka

    Reply
  • 2. irpan  |  October 27, 2010 at 3:23 am

    acaranya sangat menarik sekali,kapan ada kunjungan ke sekolah kami

    Reply
  • 3. wahyu priatna  |  November 16, 2010 at 2:48 pm

    sebagai wacana saja, Banten selain sebagai buffer ibukota juga memiliki potensi sebagai kota jasa dan perdagangan, didlam menata kota megapolitan ke depan tentu saja segala aspek kehidupan dan penghidupan di wilayah ini perlu bersiap-siap menghadapi masuknya kehidupan asing dimana dunia sudah semakin bordless, tentu saja persiapan kedepan kita harus rajin-rajin mengikuti perkembangan segala aspek kehidupan dunia, salah satunya termasuk didalamnya adalah perkembangan yang begitu cepat atas ICT di dunia ini, sanggupkah kita berbenah diri? menata diri? jangan hanya mampu menatap masa depan dengan tatapan kosong, namun isi dengan karya nyata, kreasi, dan inovasi serta berusaha bangkit dari ketertinggalan dari asa dan angan yang ada di depan mata kita, teruskan dan lanjutkan perjuanganmu wahai relawan TIK semogga Allah swt selalu mendampingi dan merestui, amiiin.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 8,727 hits

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.


%d bloggers like this: