Open Suse Live USB on Public Computer

May 27, 2010 at 6:00 pm Leave a comment

GNU / Linux adalah luar biasa, Anda dapat membawa satu OS dalam saku Anda. Dalam hal ini saya menempatkan openSUSE 11.2 flash disk USB Vico itu (UFD), dengan merek SanDisk, yang ukuran fisik kecil tapi ruang habing besar, sekitar 4GB. Sebenarnya saya tidak punya UFD, jadi pengalaman pertama saya untuk membuat GNU / Linux live USB.

Setelah sukses “penanaman” openSUSE untuk UFD, saya mendapatkan ide untuk mencobanya di komputer umum saya.

openSUSE 11.2

Masukkan ke “TKP” Lihatlah sistem operasi yang sekarang berjalan:

you know who he is, don’t you?

you know who he is, don't you? :D

Plug Vico

Entry filed under: Windows. Tags: .

LANGKAH-LANGKAH INSTALASI LINUX DEBIAN Bongkar Password Linux dengan MiniLinux

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 8,727 hits

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.


